ceremony-mou-pelayanan-publik

bakesbangpol kab serang

Ceremony MOU Pelayanan Publik

Serang, Bertempat di Aula Pendopo Bupati Serang tanggal 16 Oktober 2023 dilakukan kegiatan penandatanganan Kesepakatan antara Pemerintah Kabupaten Serang dengan Pemerintah Kota Serang tentang Pelayanan Publik dan Pembangunan Daerah Perbatasan. 


Hadir dalam acara penandatanganan ini , Bupati Serang H. Ratu Tatu Chasanah beserta jajaran dan juga Walikota Serang H. Syafrudin beserta Jajaran.

Bupati Serang H. Ratu Tatu Chasanah dalam sambutannya mengatakan terima kasih dan selamat datang kepada Walikota Serang H. Syafrudin beserta jajarannya sehingga kita bisa bersilahturahmi dalam kesibukan kita di pemerintahan. Beliau menambahkan bahwa kabupaten Serang daerah banyak yang berbatasan dengan Pemda sekitar. Bupati Serang berharap daerah perbatasan sama-sama menjadi perhatian baik pembangunannya atau pelayanan publiknya oleh Pemda. Beliau pun berharap dengan adanya kerjasama ini selain bermanfaat bagi masyarakat serta menjadi payung hukum bagi kita apabila ada kegiatan atau program yang memerlukan kerjasama antar OPD atau Pemda seperti Pendidikan, kesehatan, Penanganan Bencana Alam, Asset, Sampah dan lain-lain. Bupati berharap ada dukungan dari Walikota dari kerjasama ini khususnya sampah.